Selasa, 28 Januari 2014

HINO Dump Truck

Nikmati segala kemudahan dengan bergabung dan membeli truk Hino unit baru hanya dan jika anda berhubungan langsung dengan HINO INDONESIA 0817.0751.626, di jaringan Hino Indonesia anda akan dengan mudah menemukan truk Hino yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Dan jika anda masih belum yakin dengan pilihan tipe kendaraan/truk yang sesuai anda bisa menghubungi kami, kami akan membantu anda mencarikan jalan keluar dan menentukan tipe truk yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dan di sini, anda bisa menemukan dump truck terlaris yang paling banyak di gunakan di lapangan, inilah truk yang memenuhi ekspektasi para pemilik truk dan pengemudi. Ini akan membantu anda untuk menentukan jenis truk yang ingin anda miliki. "Bagaimanapun juga, produk yang menguasai pasar adalah produk yang mampu memberikan keuntungan lebih bagi penggunanya".

HINO DUMP TRUCK DUTRO 130 HD HINO DUMP TRUCK DUTRO 130 HD, tonase 8.25 ton,  seri light truck yang di lengkapi dengan gardan ekstra besar (HD/heavy duty). Kombinasi bodi dump truck berkualitas, panjang bodi dump truck 3.8 meter, lebar 1.95 meter, dan tinggi 1.1 meter, komponen hydraulic shynmaywa, hydraulic CBU component menjadi nilai plus bagi anda karena produk yang anda gunakan mempunyai mutu terstandar. Tebal plat lantai 4 mm, dan tebal plat dinding 3 mm.
HINO DUMP TRUCK 2 HINO DUMP TRUCK FG 235 JJ, tonase 15.2 ton dump truck medium duty dengan kemampuan besar, kapasitas bodi dump truck 15 meter kubik. Kombinasi bodi dump truck berkualitas, panjang bodi dump truck 5.5 meter, lebar 2.3 meter, dan tinggi 1.5 meter, komponen hydraulic shynmaywa. Penggunaan hydraulic CBU component menjadi nilai plus bagi anda karena produk yang anda gunakan mempunyai mutu terstandar. Tebal plat lantai 5 mm, dan tebal plat dinding 4 mm.
HINO DUMP TRUCK FM 260 JD HINO DUMP TRUCK FM 260 JD, legenda dump truck Indonesia, menguasai mayoritas pasar, terlaris, paling laku, bahkan truk secondnya juga masih di buru dan di cari. Mempunyai keunggulan baik secara ekonomis dan psikologis. Dump truck ini sulit untuk di carikan tandingannya dengan merk lain. Kapasitas bodi dump 23 meter kubik dengan  bodi dump truck berkualitas, panjang 6.0 meter, lebar 2.3 meter, dan tinggi 1.8 meter, hydraulic shynmaywa. Produk bermutu terstandar, tebal plat lantai 6 mm dan plat dinding 4 mm. 
HINO SCOPE END FM 320 PD HINO SCOPE END FM 320 PD, semakin pede dengan mesin P11 yang di akui sebagai salah satu mesin diesel terbaik di dunia. 320 PS yang bisa di hasilkan truck ini adalah pilihan ekonomis dump truck tambang untuk keperluan hauling dan mobilisasi material tambang dengan yang mengutamakan mobilitas di medan berat. Inilah pilihan paling efisien dan efektif. Ekonomis dan praktis yang akan menjadikan perusahaan anda lebih kompetitif. Low investment, low money, high income, pakai truck ini bisnis anda makin untung.

HINO INDONESIA - SALES, SERVICE & SPARE PARTS DEALER HINO
Jl. Mayjend Sutoyo Cawang, Jakarta Timur
HOTLINE : (021) 9058.0902
HP : 0817.0751.626 / 0856.9550.8104
EMAIL : sales@hinoindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar